ADVERTISEMENT

Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 Part 3, Bocoran Durasi 1 Jam

Sabtu, 11 Maret 2023 18:40 WIB

Share
Jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 simak di sini. Foto: Ist
Jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 simak di sini. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kamu yang mencari info kapan jadwal tayang Attack on Titan Season 4 simak artikel ini sampai selesai.

Karena redaksi akan merinci lengkap jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 episode 2 secara lengkap. Informasi ini diharap menjawab semua pertanyaan perihal anime kegemaran kamu ya.

Memang sepertinya butuh kesabaran bagi kalian untuk menonton anime yang punya banyak penggemar ini. Sebab proses penggarapan masih terus dilakukan.

Oke tanpa berlama-lama yuk kita simak bocoran infonya.

Bocoran Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4

Perihal jadwal tayang Attack on Titan Season 4 sebenarnya bisa dilihat dari bocoran lagu ending yang dibawakan saat terakhir lalu. Di mana muncul sebuah latar tema hitam putih.

Sebetulnya usai lagu ini disampaikan, ada sebuah pengumuman tentang lanjutan dari Attack on Titan ini ya. Bisa dilihat dari awan dan cahaya di tengahnya yang kemudian menyebut kalau dalam tulisan Jepang yang artinya kalau Attack on Titan season final part 3 atau episode 2 akan ditayangkan pada musim gugur.

Indonesia tentu tidak mengenal musim gugur ya. Cuma kalau mengacu pada musim gugur di Jepang, dimulai dari bulan September sampai dengan November.

Dan itulah bocoran jadwal tayang Attack on Titan Season 4 di mana final season akan dilakukan sekira bulan 9 atau September sampai bulan 11 atau November tahun ini.

Itu artinya butuh waktu sekira 6 bulan paling cepat untuk menantikan episode berikutnya dan butuh waktu 8 bulan paling lama untuk menunggu akhir musim gugur di Jepang.

Link Attack on Titan Season 4 Part 3

Selain itu bocoran lainnya yang disampaikan dalam informasi resmi, Attack on Titan Season 4 part 3 episode 2 bakal muncul dengan durasi spesial 1 jam. Ini artinya hampir sama dengan tiga episode yang umumnya hanya akan punya durasi rata-rata 20 menit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT