ADVERTISEMENT

Link Download Tipe X Trondol Modif APK: Cara Buat, Sampai Trik Lampu

Jumat, 10 Maret 2023 10:51 WIB

Share
Tipe x trondol tengah viral di kalangan remaja. Foto: Ist.
Tipe x trondol tengah viral di kalangan remaja. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tipe X Trondol racing adalah sebuah permainan balapan seru yang dimainkan dengan menggunakan Tipe X Trondol melawan para pembalap Tipe X lainnya. Belakangan permainan tersebut tengah viral di kalangan masyarakat, utamanya di kalangan anak muda.

Tipe X Trondol dimodifikasi dari tipe X atau yang disebut juga tipe-x, sehingga bisa dibuat balapan seperti motor trondol atau mobil. 

Umumnya para pemain bisa menambahkan berbagai aksesoris seperti knalpot, roda, dan hiasan lain sehingga makin membuat tampilan Tipe X Trondol tersebut semakin keren.

Permainan ini dikembangkan oleh Own Games, pengembang yang juga telah merilis permainan populer dan fenomenal seperti Tahu Bulat dan Latto Latto 3D Clackers.

Sebelum lebih jauh membahas permainan ini, tak ada salahnya kita intip bagi yang ingin memainkannya di Android. Setelah itu baru kita bahas lagi serba-serbi Tipe X ini dari cara membuat, modif, dan sebagainya.

Tipe X Trondol APK

Nah, bagi yang mau memainkannya dari HP, kalian bisa bisa cek link download Tipe X Trondol APK di bawah ini. Atau Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.owngames.tipex.tipe.x.trondol.bike (Kalian tinggal copy).

Ukuran download Tipe X Trondol game Android tidak terlalu besar. Ketika memulai unduhan, ukurannya hanya sekitar 41 MB. 

Akan tetapi ukuran unduhan dan kompatibilitas akan berbeda-beda tergantung pada jenis dan spesifikasi dari HP Android masing-masing.

Permainan Tipe X Trondol

Untuk mahir di permainan Tipe X Trondol, ada caranya guys. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT