Lesti Kejora 'Lenyap' di Program Ramadhan Indosiar, Direktur SCM Buka Suara

Jumat, 10 Maret 2023 19:44 WIB

Share
Lesti Kejora absen di program Ramadhan Indosiar. (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora absen di program Ramadhan Indosiar. (Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lesti Kejora dipastikan tidak tampil mengisi acara dalam program Ramadhan di TV Indosiar dan grup Surya Citra Media (SCM).

Kondisi ini tentu berbeda ketika tahun sebelumnya di mana penyanyi dangdut yang dikenal dengan suara merdunya itu mengisi acara TV baik malam dan saat sahur.

Terkait hal ini Direktur Program SCM Harsiwi Achmad mengatakan pihaknya tidak mau bergantung dengan seorang artis. Ada atau tidak adanya salah satu artis, kata dia, sebuah program harus bisa berjalan dengan baik.

"Kita kan punya banyak artis, jadi ada atau tidak ada seseorang kita harus berjalan dan kita harus buat konten yang menarik dan akan terus dilakukan," kata Harsiwi disitat saluran Youtube Seleb Oncam, Jumat (10/3/2023).

Sejauh ini, kata dia, sejumlah terobosan terus dilakukan timnya untuk menghadirkan program yang bagus bagi penonton setia. Dengan harapan akan muncul keterikatan kuat, utamanya bagi para penonton di Indosiar.

Saat ditanya apakah pihaknya telah mengajak Lesti Kejora untuk mengisi program Ramadhan di TV, dirinya enggan menjawab secara rinci.

"Semuanya tergantung..." ujar dia sambil berlalu.

Diketahui Lesti Kejora belakangan memang jarang muncul di TV termasuk Indosiar. Hal ini terjadi pasca kasus KDRT yang menimpanya dengan sang suami Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar