ADVERTISEMENT

Ammar Zoni Usai Ditangkap Lagi: Buat Istri, Maafkan Saya!

Jumat, 10 Maret 2023 21:28 WIB

Share
Ammar Zoni ditangkap lagi kasus sabu. Foto: Instagram.
Ammar Zoni ditangkap lagi kasus sabu. Foto: Instagram.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Ammar Zoni mengakui kesalahannya usai ditangkap kembali atas kasus narkoba jenis sabu.

Di depan media, Ammar Zoni mengakui semua kesalahannya. Di kesempatan press release di Polres Jakarta Selatan, dia pun memohon maaf kepada sang istri dan keluarga yang telah dikecewakannya.

"Saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya," kata Ammar Zoni seraya menangis dan menggunakan baju tahanan, di Polres Jakarta Selatan, Jumat malam, 10 Maret 2023.

Selain meminta maaf kepada sang istri, Ammar Zoni juga meminta maaf pada keluarga dan masyarakat yang selama ini selalu mensupport karirnya.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya, saya mau minta maaf kepada masyarakat semuanya yang telah kecewa sama saya," katanya.

Kendati begitu Ammar Zoni mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya untuk menjalani hukuman. Dia berterima kasih kepada pihak aparat Kepolisian yang telah menangkapnya.

Dia juga berharap masyarakat tak mencontoh perilaku buruknya atas kasus sabu yang menjeratnya.

"Saya cukup untuk memberanikan diri saya ke depan media, mengakui, karena saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat."

"Saya tidak takut menhakui kesalahan saya. Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat, semua teman-teman selebriti dan teman-teman media yang ada di sini, sekaligus saya berterima kasih pada Bapak Polri, Polres Jaksel yang sudah berhasil untuk meminimalisir kasus drugs di Indonesia," katanya.

Diketahui Ammar Zoni ditangkap Polisi atas kasus sabu. Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT