ADVERTISEMENT

Link The Glory Season 2 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 9 Maret 2023 16:52 WIB

Share
The Glory Season 2 akan tayang di Netflix, Jumat 10 Maret 2023. Foto: KDrama.
The Glory Season 2 akan tayang di Netflix, Jumat 10 Maret 2023. Foto: KDrama.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - The Glory Season 2 merupakan salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu pada 2023. 

Para penggemar Song Hye Kyo tentu tak sabar untuk menantikan aksinya di layar kaca. 

Kim Eun Sook, penulis skenario Descendants of the Sun, kembali berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama terbaru ini. Sedangkan sutradaranya, Ahn Gil-Ho, masih dipercaya menggarap musim kedua dari The Glory.

The Glory Kapan Tayang?

Netflix sudah mengumumkan jadwal tayang perdana drama Korea The Glory.

Dalam pengumumannya Netflix mengatakan The Glory Season 2 akan hadir pada tanggal 10 Maret 2023. Drama ini akan terdiri dari 8 episode dan akan menyajikan kisah yang lebih seru dan penuh dengan aksi dibandingkan dengan musim pertamanya.

Nonton The Glory di Netflix

The Glory season 2 adalah sekuel dari musim pertamanya yang berhasil memikat hati para penonton dengan cerita yang menarik dan akting para pemain yang mengesankan. 

Beberapa adegan yang telah diunggah di akun Instagram resmi Netflix memperlihatkan potongan cerita yang menarik dan menegangkan, di mana para tokoh harus menghadapi berbagai masalah yang menuntut mereka untuk menunjukkan kemampuan dan keberanian mereka. Anda tentu akan makin penasaran untuk nonton kisah ini di Netflix.

Cerita The Glory Season 1 

Berkaca dari sesi pertama, film ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang melakukan bullying pada satu murid mereka, yang kemudian meninggal dunia. 

Sementara di musim kedua, para pelaku bullying tersebut sudah dewasa dan harus menerima konsekuensi dari perbuatan mereka di masa lalu. 

Song Hye Kyo memerankan karakter seorang wanita yang berusaha membalas dendam pada para pelaku bullying tersebut. Konflik dan drama yang dibangun dalam cerita ini berhasil menarik perhatian penonton sejak awal penayangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT