ADVERTISEMENT

Ketum PARFI Alicia Djohar Tularkan Semangat untuk Bintang Film Muda

Kamis, 9 Maret 2023 08:24 WIB

Share
Alicia Djohar (pakai baju ungu) dan para pemain film 'Polong Misteri 7 Pulau'. (ist)
Alicia Djohar (pakai baju ungu) dan para pemain film 'Polong Misteri 7 Pulau'. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis senior sekaligus Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Alicia Djohar telah banyak membintangi sejumlah film.

Kali ini, ia harus beradu akting dengan para bintang muda dalam film terbarunya berjudul 'Polong Misteri 7 Pulau'.

"Bagi saya, artis tua dan muda sama aja, sama-sama dibutuhkan dalam sebuah film, kita sama-sama belajar dan beradaptasi, akting bareng untuk menghasilkan karya besar yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," tutur Alicia Djohar, di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Rabu (9/3/2023).

Meskipun tak lagi muda, namun bintang film 'Gadis Kampus' ini semangat dalam meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku harus memberikan yang terbaik juga, menginspirasi juga buat generasi muda tidak boleh ada jarak dan pembedaan, mereka itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik, aktingnya harus terus diasah biar lebih bagus," papar Alicia Djohar.

Film tersebut diproduksi oleh PT. Limo Pancer Production dengan genre Horror romantis yang dibalut dengan budaya dari Kepulauan Riau.

Film' Polong Misteri 7 Pulau, mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki dendam pribadi karna kisah cinta nya yang kandas karna perbedaan adat dan budaya, sehingga ia melakukan ritual magis agar dirinya dapat hidup abadi.

Namun wanita ini selaiu menteror masyarakat untuk mencari tumbal.

Hingga suatu hari 4 mahasiswa datang ke dalam pulau untuk melakukan riset budaya, Gan salah satu mahasiswa menyukai perempuan yang mengabdi dengan polong, bagaimana mahasiswa yang lainnya dapat membongkar misteri dari wanita yang meresahkan masyarakat, menakutkan ini?

Film yang disutradarai oleh Amir Gumay ini juga dibintangi oleh Fuad Idris, Berlliana, Rorie Asyari, Leon Dozan, Daffa Arloseno, Rahel Efrata dan penyanyi cilik Mutia Cito, Haikal dan lain sebagainya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT