ADVERTISEMENT

Uzbekistan vs Indonesia: Ini Kelemahan Vital Lawan Patut Dimanfaatkan Timnas

Selasa, 7 Maret 2023 15:17 WIB

Share
Uzbekistan vs Indonesia akan tanding malam ini Selasa (7/3/2023). Foto: PSSI.
Uzbekistan vs Indonesia akan tanding malam ini Selasa (7/3/2023). Foto: PSSI.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan Uzbekistan vs Indonesia di fase grup A U20, Selasa malam (7/3/2023), akan jadi laga hidup mati timnas.

Bagaimana tidak, laga Uzbekistan vs Indonesia harus dimenangkan Daffa Fasya Sumawijaya dan tim agar bisa lolos ke babak selanjutnya Perempat Final.

Seperti diketahui, laga Uzbekistan vs Indonesia sangat menentukan karena timnas RI telah kalah satu kali melawan Irak dan meraih satu kemenangan kontra Suriah. Artinya Timnas tentu masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum ke sana, Indonesia vs Uzbekistan jam berapa sih? Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 21.00 WIB.

Prediksi Kesulitan Indonesia vs Uzbekistan U 20

Seperti disitat dari saluran Youtube Bola Binder, salah satu komentator sepakbola populer di Tanah Air, Binder Singh, mengatakan jika Timnas Indonesia tentu bakal menemui sejumlah kesulitan saat menghadapi Uzbekistan.

Pertama, Uzbekistan bermain di kandangnya sendiri dan akan didukung ribuan pendukung. 

Kedua, pertandingan Uzbekistan vs Indonesia U 20 bakal berlangsung pada malam hari, dengan cuaca yang lebih dingin ketimbang dua pertandingan timnas sebelumnya.

"Timnas Indonesia U-20 perlu menghadapi dua hal penting dalam pertandingan terakhir, yaitu cuaca yang dingin dan tim kuat tuan rumah Uzbekistan yang bermain sangat bagus dalam dua pertandingan sebelumnya," kata dia.

Selain itu, Uzbekistan juga kerap mengandalkan pola permainan yang efisien dan skill individu pemain mereka untuk menciptakan peluang dan gol. 

"Meskipun Uzbekistan belum mencetak banyak gol, cara mereka menyerang sangat menakutkan dan mereka mengandalkan passing ke rekan yang paling dekat untuk tidak kehilangan penguasaan bola," kata dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT