ADVERTISEMENT

Tampil Satu Panggung di Yogyakarta bersama Judika, Kotak dan Inul Daratista, Icha Christy Bangga

Selasa, 7 Maret 2023 16:39 WIB

Share
Icha Christy. (ist)
Icha Christy. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berada satu panggung dengan penyanyi papan atas seperti Judika, Kotak dan Inul Daratista membuat penyanyi Icha Christy bangga.

Icha didapuk oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional GTV meramaikan panggung hiburan di Yogyakarta.

"Iya, saya bangga dan happy banget ya, bisa nyanyi bareng dengan senior-senior yang lagunya sudah booming di telinga masyarakat Indonesia, terutama Judika itu ternyata banyak juga penggemarnya," tutur Icha Christy, Selasa (7/3/2023).

Pengalaman berharga lainnya juga didapatkan pelantun 'Sandaran Jiwa' itu saat menghibur masyarakat di lapangan besar dengan penonton hingga ribuan beberapa waktu lalu.

"Saya juga pernah menyanyi di lapangan tentara sampai penontonnya itu ribuan orang, semangat banget sampai rasa gerogi pun hilang," kenangnya.

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini mengatakan saat ini lagu-lagu miliknya sedang menjadi favorit di urutan ketiga di sebuah radio di Jember.

"Lagu aku 'Sandaran Jiwa' lagi booming disana, nanti semoga saja bisa dikasih jalan untuk tampil menyanyi di panggung besar di kota kelahiran saya sendiri. Pokoknya saya akan terus berkarya, jangan berhenti sampai mati, belajar nyanyi terus dan ikuti perkembangan jaman," tandas Icha Christy. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT