ADVERTISEMENT

Diduga Hina Pawai MTQ, TikTokers Rozi Popo Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya

Senin, 6 Maret 2023 18:55 WIB

Share
TikTokers Rozi Popo. (ist)
TikTokers Rozi Popo. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - TikTokers bernama Rozi Popo asal Sumatra Utara yang tengah viral di media sosial itu sempat ditangkap pihak kepolisian saat live Tiktok.

Rozi Popo tiba-tiba didatangi pihak kepolisian lalu digelandang ke Polres Padangsidimpuan, pada Sabtu, 4 Maret 2023 lalu.

Rozi Popo yang berpenampilan khas dengan rambut kucir satu dan gigi behel berkilau berdandan mirip perempuan tersebut, ini live tiktok di lokasi pawai Ta'aruf MTQ XXII Kota Padangsidimpuan pada Jum'at 3 Maret 2023 pukul 17.30 WIB, di Jalan Sudirman Eks-Merdeka, Pusat Kota.

Saat live tersebut, Rozi Popo terlihat dengan sengaja di depan iringan pawai, nekat mengungkapkan peserta pawai sedang pertunjukan topeng monyet dan berada di Thailand.

 Tindakan tersebut membuat ia diduga telah menghina acara tersebut.

"Kenapa ya kak, aku ngak sengaja tadi jalan-jalan di Thailand ini. Aku nonton Topeng Monyet. Kan lucu banget ada topeng monyet, rame yang nonton" Kata Rozi Popo.

Kemudian sejumlah kaum ibu yang anaknya menjadi peserta pawai membawa potongan video live berdurasi 20 detik langsung ke Polres Padangsidimpuan karena tidak terima dengan perkataan Rozi Popo.

Penangkapan Rozi Popo viral di media sosial TikTok di unggah oleh @SHAND_. Rozi Popo ditangkap pada Sabtu lalu tanggal 4 Maret 2023 lalu.

Setelah dilakukan penangkapan Rozi Popo akhirnya meminta maaf dan mengatakan bahwa hal tersebut hanya guyonan serta untuk konten saja.

Rozi Popo juga minta maaf untuk seluruh anak drum band, semua orang tua, serta kakak-kakak pelatih dan juga berbagai media sosial sudah membuat gaduh semuanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT