ADVERTISEMENT

Warung Bakso di Kabupaten Tangerang Jadi THM, Sediakan Wanita Pemandu Lagu

Jumat, 3 Maret 2023 11:51 WIB

Share
Situasi tempat hiburan malam di atas ruko bakso. (Foto/Veronica)
Situasi tempat hiburan malam di atas ruko bakso. (Foto/Veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID –  Sebuah warung bakso di di Perumahan Taman Kirana, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, beralih fungsi jadi Tempat Hiburan Malam (THM). 

Berdasarkan pantauan, tempat tersebut terdiri dari dua lantai. Dimana, lantai satu digunakan untuk berjualan bakso dan di lantai dua menyediakan room karoke berserta wanita seksi pemandu lagu.

Pengelola THM, Jumadi mengatakan, di ruko nya itu terdapat 2 room karaoke dengan dua tipe dan harga sewa berbeda. Untuk, room 1 kata dia, harga sewa berkisar Rp 70 ribu per jam dengan ruang yang tidak begitu lebar, dan untuk room 2 dengan ukuran agak lebar dengan harga Rp 100 ribu per jam.

"Mau yang luas apa yang biasa, kalau yang luas ada toiletnya, yang gak ada toilet itu Rp 70 ribu dan yang ada toiletnya agak lebar itu harganya Rp. 100 ribu per jam," katanya, Jumat (3/3).

Disana Jumadi juga menawarkan sejumlah wanita seksi yang sengaja disediakan untuk menemani karaoke sambil meminum miras. Sedangkan, lanjutnya untuk harga dua botol minuman keras jenis anggur merah dibandrol dengan harga Rp. 150 ribu.

"1 jamnya Rp. 100 ribu, itu kalian bebas, gak usah malu," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung RZ mengatakan, dirinya mengetahui lokasi itu dari salah satu pelaku usaha karaoke ilegal bernama Sopian yang berada di wilayah pinang, Tigaraksa.

Ia menyatakan, pengelola THM di ruko taman kirana merupakan seorang tukang bakso. 

RZ di malam itu juga mengaku melihat dua orang diduga aparat penegak hukum berada di lantai 1 ruko tersebut.

"Tadi ada aparat, dua orang tapi gak tau mau ngapain," pungkasnya.(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT