ADVERTISEMENT

Skuter Listrik dengan Teknologi Canggih, Kymco I-One DX Memikat Hati

Jumat, 3 Maret 2023 10:23 WIB

Share
Kymco i-one DX.(ist)
Kymco i-one DX.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kymco I-One DX resmi diperkenalkan, skuter listrik dengan teknologi canggih ini meneruskan generasi Kymco i-One X yang adalah versi standar dari i-One yang ada di Amsterdam. 

 Seperti dilansir dari Rideapart, Rabu (3/3/2023), dari tampilannya, I-One DX sudah mampu memikat hati pecinta otomotif. 

Tak mengherankan karena I-One DX mengusung desain dengan konsep 3C (Customer Competitor Corporation). Powered By PlayUnmute Loaded: 1.00% Fullscreen Desain yang dibawanya dikombinasikan dengan spesifikasi mumpuni dan fitur melimpah yang pastinya memanjakan para penggunanya. 

Skuter I-One DX mengusung dimensi yang tak terlalu besar. Begitupun dengan wheelbase miliknya yang tampak pendek.

 

Dengan demikian, I-One DX mampu melaju secara lincah. Semakin lincah menerobos macetnya kota karena I-One DX memiliki kaki-kaki dengan velg 12 inci dan sepasang baterai Ionex yang bobotnya hanya 6 kg. 

Uniknya, baterai tersebut bisa dilepas. Di sektor eksteriornya, Kymco I-One DX tampak modern dan trendy. 

Penggunanya pasti merasa percaya diri saat mengendarai I-One DX. Skuter listrik ini juga dijamin aman dan nyaman dikendarai. 

Terlebih lagi, semua sektor pencahayaannya juga sudah berbekal LED sehingga bisa menempuh perjalanan saat siang dan malam hari secara menyenangkan. 

Masih bicara soal desainnya, I-One DX tampak dibekali dengan jok yang tingginya 750mm. Jok ini tak hanya nyaman digunakan, melainkan juga tampil elegan. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT