ADVERTISEMENT

Kiky Saputri Cecar Harta Eko Patrio Sampai Bisa Bikin Rumah Mewah Rp 150 Miliar

Jumat, 3 Maret 2023 13:56 WIB

Share
Kiky Saputri roasting Eko Patrio ramai mendadak viral. Foto: Ist
Kiky Saputri roasting Eko Patrio ramai mendadak viral. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian Kiky Saputri roasting Eko Patrio ramai dibahas publik. 

Ini lantaran sindiran pedas yang terlontar dari bibir Kiky Saputri roasting Eko Patrio kala mereka bertemu.

Hal ini terjadi saat Kiky Saputri datang ke rumah baru Eko Patrio. Rumah mewah tersebut konon memiliki harga fantastis Rp 150 miliar. Saat berkunjung itu, Kiky lalu mencecarnya dengan pertanyaan monohok.

Percakapan itu setidaknya terlihat dalam tayangan @rumpi_gosip yang tayang Kamis (2/3/2023). Dalam pertemuan itu, Kiky bertanya ragam kesibukan Eko Patrio yang kini tak lagi identik sebagai pelawak, namun juga menjadi anggota dewan dan Youtuber.

Kiky bertanya, "Mana yang paling enak?" 

Eko Patrio kemudian menjawab santai, bahwa semua kegiatan yang ia lakukan enak. "Enak ki semuanya. Tiga-tiganya ada duitnya masalahnya," kata Eko. 

Namun, Kiky justru menanggapinya dengan sindiran, "Kirain karena tiga-tiganya cuma modal akting." Eko Patrio tidak menyangkal dan mengamini pertanyaan Kiky, "Emang iya akting kok."

Kiky mengakui bahwa kehidupan Eko Patrio sekarang sudah berbeda, terlihat dari rumah mewah yang ia miliki. "Mohon maaf Ki jangan bilang siapa-siapa, ini nyewa juga buat konten doang. Nyewa sama tetangga bayar, ntar jam 8 dipulangin," canda Eko. 

Kiky kembali menanyakan nilai rumah mewah tersebut, "Tapi itu bener itu yang digadang-gadang Rp150 miliar?" Eko menjawab asal, "Itu bisa-bisanya temen-temen aja kan sebenarnya 300. 300 ember uang recehan."

Setelah Kiky Saputri roasting Eko Patrio tentang rumahnya, ia pun mengeluarkan pertanyaan besar, "Gimana rasanya ngebangun pake uang rakyat?" Keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT