Benzema Tampak Tak Senang Messi Menang Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Ada Apa?

Rabu, 1 Maret 2023 22:42 WIB

Share
Benzema tampak tak senang melihat Messi menang penghargaan pemain terbaik FIFA (Foto: twitter/AlbicelesteTalk, Instagram/karimbenzema)
Benzema tampak tak senang melihat Messi menang penghargaan pemain terbaik FIFA (Foto: twitter/AlbicelesteTalk, Instagram/karimbenzema)

MADRID, POSKOTA.CO.ID - Karim Benzema tampak tak senang usai Lionel Messi menang penghargaan pemain terbaik FIFA tahun 2022.

Diketahui Messi menang penghargaan Pemain Terbaik FIFA pada Selasa (28/2/2023). Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalahkan Benzema yang turut jadi nominasi dalam kategori tersebut.

Pasca usai pengumuman penghargaan, Benzema tampak tak senang dan diungkapkan lewat rangkaian postingan media sosial seperti sindiran Instagramnya.

Pensiunan pemain Timnas Prancis itu dinominasikan untuk penghargaan menjelang upacara acara penghargaan tersbut di Paris. Benzema merupakan salah satu favorit untuk merebut trofi. 

Sebab pemain berusia 35 tahun itu telah memainkan peran kunci dalam membantu klub Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions, mencetak 31 gol sepanjang tahun 2022.

 

Meski demikian, Benzema finis ketiga dalam pemungutan suara keseluruhan dengan 34 poin. 

Rekan setim Prancis Kylian Mbappe menempati posisi kedua dengan 44 suara, sementara Messi mengklaim penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun ini di kategori pria untuk kedua kali dalam karirnya setelah mengamankan 52 poin.

Lantas Benzema tampak menyinggung keputusan itu di Instagram. Dia pertama kali memposting video seorang pria yang mengulangi kata-kata: "Pembohong, ya, kamu pembohong."

Pemenang Ballon d'Or itu kemudian membagikan daftar pencapaiannya dari akun lain yang menunjukkan fakta bahwa ia memiliki enam trofi utama baik di level internasional maupun klub, termasuk serangkaian penghargaan individu. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar