ADVERTISEMENT

Kronologi Suami Bacok Istri 16 Kali di Lebak, Berawal dari Kucing Anggora

Selasa, 28 Februari 2023 22:24 WIB

Share
Ilustrasi suami bacok istri di Bayah, Lebak. Ilustrasi: Poskota/Arif Setiadi
Ilustrasi suami bacok istri di Bayah, Lebak. Ilustrasi: Poskota/Arif Setiadi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Publik dibuat terkejut dengan aksi suami bacok istri di Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Suami berinisial DK (55 tahun) dengan tega membacok istrinya sendiri S (37), sampai tak berdaya berawal dari kucing anggora.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Polres Lebak, bahwa aksi suami bacok istri itu terjadi usai pelaku yang dongkol karena sang istri masih saja melakukan jual beli kucing anggora. 

Karena dihiraukan oleh korban itulah, DK gelap mata hingga terjadi peristiwa suami bacok istri yang membuat geger banyak pihak.

Pelaku tercatat membacok istrinya sampai belasan kali, mulai dari punggung, kepala bagian belakang, hingga dua jari tangan putus.

Kasat Reskrim Polres Lebak, IPTU Andi Kurniady mengungkapkan, peristiwa suami bacok istri di wilayah hukumnya itu terjadi karena pelaku kesal.

Korban yang diperingatkan suami, disebutkan justru balik marah saat dinasehati. "Awalnya pelaku melarang korban agar tidak lagi melakukan jual beli kucing anggora. Namun, saat itu korban balik marah saat dilarang, sehingga terjadilah adu mulut antara korban dan pelaku," ungkap IPTU Andi, Senin (28/2/2023).

"Pelaku langsung membacok korban dengan tangan kanannya beberapa kali ke tubuh korban, tepatnya di teras depan rumah," jelasnya.

Saat itu juga, lanjut Andi, korban sempat melarikan diri dan meminta tolong kepada warga yang lain. Namun DK mengejarnya lalu menghujani korban dengan bacokan.

"Korban langsung terkapar di depan rumahnya, dan langsung ditolong oleh tetangga dan warga sekitar saat peristiwa terjadi," katanya. 

Setelah puas suami bacok istri dengan belasan sabetan, pelaku lantas melemparkan golok yang digunakan dan menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Rendra Saputra
Contributor: Samsul Fatoni
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT