ADVERTISEMENT

One Piece 1076: Spoiler, Tanggal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

Minggu, 26 Februari 2023 13:16 WIB

Share
Spoiler One Piece 1076 bisa dinikmati di sini. Foto: Ist.
Spoiler One Piece 1076 bisa dinikmati di sini. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - One Piece 1076 akan menjadi episode yang sangat dinantikan oleh para penggemar serial anime One Piece

Tenang, untuk sinopsis dan spoiler lengkap sampai link baca One Piece 1076 bahasa Indonesia, bisa dibuka di akhir tulisan.

One Piece adalah sebuah manga (komik) dan anime (serial animasi) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Cerita One Piece mengikuti petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy dan kru kapalnya dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece".

Selama petualangan mereka, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter dan berbagai macam tantangan yang harus mereka atasi. Manga One Piece telah menjadi salah satu manga terlaris sepanjang masa dan anime One Piece telah menjadi salah satu serial animasi paling populer di seluruh dunia.

Spoiler One Piece 1076

Episode ini akan melanjutkan cerita petualangan Luffy dan kru Topi Jerami dalam mencapai Onigashima dan menghadapi Kaido dan para anggota bajak lautnya. Artikel ini akan membahas sinopsis One Piece 1076, tanggal rilisnya, dan juga prediksi dari episode tersebut.

One Piece 1076 akan bercerita soal pertarungan kelompok bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Luffy melawan Seraphim. Di awal bacaan, akan tampil Lucci dan Kaku yang berhasil dibebaskan oleh Luffy dan Zoro. Usai dibebaskan meraka lalu sepakat melawan Seraphim bersama-sama.

Ditampilkan pula, Luffy dan Lucci kontra Seraphim Bartholomew Kuma sementara Kaku dan Zoro menghadapi Seraphim Mihawk yang punya buah iblis Supa Supa no Mi. Buah iblis tersebut dimiliki oleh Mr 1 atau Daz Bones yang merupakan anak buah dari Crocodile atau Mr 0.

Di lain kisah, Vegapunk Stella dan anggota CP ada di dalam penjara Pulau Egghead. Lalu bajak laut Akagami no Shanks bersama kru juga ada di di Pulau Elbaf.

Agar lebih seru, dan menjawab segala rasa penasaran bisa baca langsung di manga One Piece 1076.

Tanggal Rilis One Piece 1076

One Piece 1076 direncanakan akan dirilis pada 26 Februari hari ini. Tanggal rilis ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan yang diambil mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT