Fashion Show hingga Pameran Sepeda Listrik Meriahkan Festival UMKM dan Ekraf Kadin Jakarta Pusat

Kamis, 23 Februari 2023 19:37 WIB

Share
Fashion show ramaikan Festival UMKM dan Ekraf Kadin Jakarta Pusat di halaman kantor Wali Kota Jakpus. (Ist)
Fashion show ramaikan Festival UMKM dan Ekraf Kadin Jakarta Pusat di halaman kantor Wali Kota Jakpus. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Asisten Perekonomia dan Administrasi Pemkot Pemkot Jakarta Pusat, Bakwan Ginting membuka Festival UMKM dan Ekraf Kadin Kota Jakarta Pusat,  di halaman Gedung D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2023).

Pembukaan festival yang juga didukung PKK dan Dekranasda Kota Jakarta Pusat, dimeriahkan dengan fashion show anggota IWAPI.

Hadir pembukaan perwakilan Kadin DKI Jakarta Hotlan Panjaitan, Ketua Kadin Kota Jakarta Pusat RH Victor Aritonang, Ketua IWAPI Kota Jakarta Pusat, Ketua Dekranasda Jakarta Pusat, sejumlah pejabat lingkup Walikota Jakarta Pusat.

Dalam  sambutannya Bakwan Ginting menyampaikan bahwa Pemkot  Jakarta Pusat mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Festival UMKM dan Ekraf.

"Pemda Kota Jakarta Pusat mendukung terselenggaranya Festival UMKM dan Ekonomi Kreatif, sebagai pilar penggerak ekonomi mikro," kata Asisten Perekonomian ini.

 

Harapan Asisten Perekonomian Kota Jakarta Pusat, agar Festival UMKM dan Ekraf yang berlangsung hinggaJumat (24/2/2023), dapat berjalan baik dan sukses, serta menghimbau masyarakat untuk hadir  berbelanja, dan mendukung festival.

Festival UMKM dan Ekraf menghadirkan puluhan stand, beragam produk tersedia dari aneka kuliner, fesyen, hingga sepeda listrik.*
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar