Usai Dilamar Pria Tajir, Transgender Tercantik Nong Poy Umumkan Kabar Bahagia

Rabu, 22 Februari 2023 10:00 WIB

Share
Nong Poy
Nong Poy

THAILAND, POSKOTA.CO.ID - Transgender Nong Poy akan melangsungkan perkawinan dengan Oak Phakwa Hongyok pada 1 Maret.

Keluarga mempelai pria atau keluarga Oak Phakwa Hongyok memberikan restunya. Mereka mendoakan kebahagiaan putranya bersama calon istrinya.

Nong Poy diberi selamat karena akan masuk menjadi anggota keluarga mereka.

Nama Nong Poy kembali jadi buah bibir setelah mengumumkan dilamar pria tajir Oak Phakwa Hongyok. Nong Poy sendiri populer karena dijuluki sebagai transgender tercantik di dunia.

Nong Poy di komunitasnya menjadi ikon kesuksesan transgender yang cukup bisa diterima di masyarakat. Dia bergelut di dunia entertainment dengan menjadi aktris dan model.

Masa kecilnya tidak senyaman saat ini. Nong Poy selalu merasa salah dengan tubuhnya. Fisiknya laki-laki namun jiwanya adalah perempuan.

Dia lahir dengan nama Saknarin Marnyaporn dan punya hobi yang berbeda. Suka bermain dengan anak-anak perempuan dengan menggunakan rok dan lipstik.

Orang tua Nong Poy memaksanya bermain mobil-mobilan, robot, dan bola ketika menemukan ada kejanggalan pada putranya tersebut. Dia saat kecil pernah ketahuan mencuri baju ibunya sehingga langsung dipukul oleh orang tuanya.

Kemudian Nong Poy memutuskan menjalani kehidupan sesuai keinginan orang tuanya dan memaksa dirinya menjadi anak laki-laki. Namun diam-diam tetap main Barbie.

Dia pada akhirnya memilih untuk menjalani kebahagiaannya. Nong Poy memutuskan untuk operasi kelamin di usia 17 saat masih sekolah.

Halaman
Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar