ADVERTISEMENT

Dendam karena Suka 'Main' dengan PIL, Pria Ini Bunuh Istri di Kamar Penginapan

Selasa, 21 Februari 2023 14:53 WIB

Share
Ilustrasi ditusuk.(dok)
Ilustrasi ditusuk.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita tewas bersimbah darah di lantai dua kamar penginapan kawasan Makasar, Jakarta Timur, Senin (20/2/2023). Wanita malang itu diduga tewas dibunuh oleh suaminya sendiri.

Peristiwa pembunuan berencana itu terjadi di kamar lantai 2 Penginapan Wisma Bambu Jalan Raya Pintu II, TMII RT 01 RW 09 Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur sekira pukul 14.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Moch Zen mengatakan pihaknya yang menerima informasi langsung menuju TKP. Di sana  didapati wanita bernama FSR  (39) dalam keadaan tewas bersimbah darah.

"Ditemukan seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2023).

Dari hasil penyelidikan, pelaku yang diduga masih berstatus suami korban itu tertangkap tangan warga. Warga yang mencurigai langsung melakukan penangkapan.

Dari hasil penyelidikan, Moch Zen mengatakan bahwa korban tewas dibunuh dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku menggunakan tali untuk menyumpal mulut korban.

"Sajam untuk dipakai membunuh korban dan kain atau tali untuk menyumpal mulut korban agar pada saat membunuh korban teriakannya tidak terdengar oleh orang lain," paparnya.

Saat diinterogasi pelaku S (61) nengakui telah membunuh korban, bahkan pembunuhan itu telah direncanakan. Pelaku mengaku sakit hati diduga karena korban kerap selingkuh.

"Hasil introgasi sementara terhadap diduga pelaku mengakui perbuatanya dikarenakan sakit hati terhadap korban dan sudah direncanakan seminggu sebelumnya," ungkapnya.

"Status pelaku pernah berhubungan intim dengan korban," tambah Moch Zen.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT