ADVERTISEMENT

Ingin Tampil Elegan dan Classy di Hari Raya Idul Fitri 1444 H Nanti, Yuk Intip Koleksi Busananya

Senin, 20 Februari 2023 18:58 WIB

Share
Peragaan Busana 2023 Koleksi Danica. (ist)
Peragaan Busana 2023 Koleksi Danica. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kaum hawa busana merupakan hal utama untuk menunjang penampilan.

Busana koleksi dari 'Kami' merupakan pioneer brand modest fashion di Indonesia yang selalu berinovasi dengan hal-hal baru, ikut berpartisipasi dalam pagelaran Garis Poetih Fashion & Trade di peragaan busana nasional 2023.

"Senang rasanya bisa bergabung di acara ini, karena 'Kami', juga turut berkolaborasi bersama para pelaku industri fashion dan industri kreatif lainnya untuk tumbuh lebih besar bersama memajukan dunia fashion di Indonesia," tutur Irin sang desainer dari 'Kami'.

Kali ini, Kami menghadirkan Danica Collection dalam industri kreatif dan fashion.

Bertujuan untuk mengakomodir semua pelaku fashion dan industri kreatif lokal dalam satu platform, melalui pagelaran fashion show dan instalasi pameran untuk bertemu langsung dengan pembeli khususnya reseller.

Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, selaku Founder Kami, mengungkapkan rasa gembiranya bisa berpartisipasi untuk mendukung pagelaran Garis Poetih.

Irin juga menjelaskan Danica Collection berasal dari bahasa Slavia yang berarti Venus, planet paling terang di jagat raya.

Danica Collection sendiri menggunakan material berkualitas dari Daliatex yang didominasi oleh palet warna semi-monochrome, dan disempurnakan oleh detail manik-manik konstelasi bintang dari Torenda.

Selain itu, 'Kami' juga hadir dengan warna netral serta tiga motif, seperti motif Milky Way, motif Sirius, dan motif Plain.

Acara fashion show 'Kami' menjadi semakin meriah dengan kehadiran sekitar 200 tamu dan ditampilkannya 16 looks dari Danica Collection.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT