Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acai

Minggu, 19 Februari 2023 11:32 WIB

Share
Suhu Acai.(ist)
Suhu Acai.(ist)

* Selamat malam Suhu Acai. Saya punya kakek bernama Ridwan, lahir 3 Maret 1953. Kakek saya sakit sudah 2 tahun tapi ga mau menjalankan ibadah. Mohon diterawang ada apa di dalam dirinya. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sehat selalu untuk kakek Ridwan. Penerawangan saya, sakitnya sudah komplikasi, sebaiknya dibawa ke dokter spesialis penyakit dalam. Untuk kakek Ridwan ada gangguan non medisnya juga, beliau ada pegang ilmu kebatinan yang harus dibuang dan dikembalikn ke asalnya. Butuh spritual khusus untuk membuangnya. Saran saya cari orang pandai spritual yang bisa dipercaya untuk menyembuhkan sakit non medis kakek Ridwan. Semoga sehat kembali dan rajin beribadah.

* Selamat siang Suhu Acai. Nama Sutrisno kelahiran 18 Juli 1983. Sehari-hari saya berdagang kue sudah lama tapi ga ada kemajuan. Mohon arahan Suhu Acai, apa yang harus saya lakukan. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam cinta kasih Pak Sutrisno. Element Bapak unsur air. Jualan kue basah dan kering sangat bagus untuk Pak Sutrisno. Lebih bagus lagi buka kios kantin atau warung kopi untuk tambahan usaha. Saran saya, Pak Sutrisno pelihara beberapa ekor ikan hias di rumah. Ini agar usaha tambah maju dan sukses.

* Salam kenal Suhu Acai.  Saya Suwandi lahir 10 Oktober 1946. Saya mau jual tanah sawah namun tidak laku-laku padahal tempatnya baik, sebelah utara dan selatan ada jalan desa. Untuk hidupi keluarga, saya usaha warung nasi (warteg), tetapi selalu gagal sejak 2005 sampai sekarang. Mohon terawangan Suhu Acai.  Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Suwandi. Element Bapak unsur api. Usaha warteg tidak cocok buat Pak Suwandi. Usaha yang bagus buka toko listrik, toko pecah belah, atau usaha jual gas dan minyak. Untuk tanah biar cepat terjual, saran saya tanamkan pinang merah di sudut selatan. Semoga tanah Pak Suwandi cepat terjual.

* Kepada Yth. Suhu Acai. Nama saya Kusni,  kelahiran 8 Juni 1955.  Saya buka usaha kaki lima yakni soto ayam sejak 10  Januari  2010 hingga saat ini tetap. Hanya yang jadi beban pikiran kenapa dari Juli 2016 sampai dengan dagang sepi. Bagaimana agar dagangan saya laris. Terima kasih.

Halaman
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
3 Komentar