ADVERTISEMENT

Obral Promo, Mitsubishi Tawarkan Pengunjung IIMS 2023 Tenor Cicilan Hingga 7 Tahun

Minggu, 19 Februari 2023 11:24 WIB

Share
Mitsubishi berikan promo menarik selama pameran IIMS 2023.(ist)
Mitsubishi berikan promo menarik selama pameran IIMS 2023.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk menarik minat konsumen, Mitsubishi memberikan promo untuk pembelian kendaraan penumpang. Ada beberapa merek yang ditawarkan Mitsubishi dengan promo menarik.

Di antaranya Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. 

Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI, Budi Daulay mengungkapkan, penawaran khusus ini hanya berlaku saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sejak 16  hingga 26 Februari 2023.

Dia mengungkapkan, program promo ini bentuknya beragam. Mulai dari DP ringan, cashback, bunga 0 persen, cicilan Rp 5 juta, dan tenor hingga 7 tahun.

"Sales program kami siapkan di untuk Xpander dan Xpander Cross kami tetap berikan penawaran terbaik dengan kebeutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit. Ada bunga 0 persen untuk 2 tahun," kata Budi Daulay saat konferensi pers di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

"DP Ringan 10 persen, jadi konsumen bisa memilih dengan fleksibel. Ingin DP ringan ada Xpander, Xpander Cross mulai Rp 20 juta, bila ingin cicilan ringan juga tersedia mulai dari Rp5 juta. Tenor yang kami sediakan ada sampai 7 tahun," tambahnya lagi Budi Daulay.

Selain promo untuk Xpander dan Xpander Cross, terdapat juga program penjualan untuk model SUV ladder frame andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport.

"Untuk Pajero kami berikan program menarik selain cashback, ada juga pembeli yang ingin membeli kredit, kami berikan down payment yang menarik mulai dari 15 persen, melakukan DP hanya 100 juta sudah bisa bawa Pajero Sport. Juga konsumen yang ingin memiliki Pajero dengan cicilan ringan juga tersedia," jelas dia.

Berikut ini promo Mitsubishi selama IIMS 2023:

Xpander Cross dan Xpander

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT