ADVERTISEMENT

Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 7, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Streamingnya

Jumat, 17 Februari 2023 14:52 WIB

Share
Anime Tokyo Revengers Season 2 (Foto: twitter/CoryYee)
Anime Tokyo Revengers Season 2 (Foto: twitter/CoryYee)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal rilis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 akan tayang pada akhir pekan ini. Anime yang mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi di masa lalu ini bisa Kamu tonton secara streaming. 

Berikut ini sinopsis dan link nonton secara streaming anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 bisa kamu akses melalui platform legal Disney+ Hotstar. 

Sinopsis anime Tokyo Revengers

Anime Tokyo Revengers bercerita tentang seorang lelaki bernama Hanagaki Takemichi yang berupaya menyelamatkan masa depan kekasihnya Hina Tachibana yang meninggal tragis dengan kembali ke masa lalu. Untuk mencapai misinya ini, Takemichi dibantu oleh adik kekasihnya Naoto Tachibana.

Takemichi harus masuk ke kehidupan geng motor bernama Tokyo Manji atau Toman, yang dimpin oleh Mikey dengan wakilnya Draken. Lewat kehidupan ini lah, ia mencoba mengubah alur kejadian di masa lalu dengan harapan Hina tidak terbunuh di masa depan.

Tokyo Revengers Season 2 akan berfokus ke dalam arc Black Dragons, di mana Takemitchi berhadapan dengan geng Black Dragons yang dipimpin oleh Taiju Shiba. Namun temannya di geng Toman, Hakkai Shiba merupakan adik pemimpin Black Dragons.

Dalam anime Tokyo Revengers Season 2 ini kita juga akan dikenalkan dengan tokoh Seishu Inui dan Hajime Kokonoi, yang pada rangkaian episode mendatang akan berperan penting.

 

Sinopsis Tokyo Revenger Season 2 Episode 7

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 berjudul "Sibling rivalry". Ini merupakan episode yang ke-31 jika dihitung dari musim pertamanya rilis dan telah memasuki arc yang ketiga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT