ADVERTISEMENT

Diskon Besar-besaran Hampir 50 Persen, Produsen Molis di IIMS Berlomba Banting Harga Rebut Hati Konsumen

Jumat, 17 Februari 2023 22:09 WIB

Share
Motor listrik.(ist)
Motor listrik.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terus meningkatnya trend permintaan motor listrik membuat produsen kendaraan beroda dua ramah lingkungan itu berlomba-lomba banting harga demi menarik minat konsumen.

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dimanfaatkan secara maksimal oleh pabrikan molis untuk menawarkan produk yang mereka buat.

Bahkan sebagian produsen memberikan diskon besar-besaran untuk molis yang mereka jual. Molis-molis itu  ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Selain promo subsidi, produsen molis juga menawarkan banyak garansi dan kemudahan untuk mendapatkan sparepart dan ketersediaan baterai di sejumlah tempat.

Salah satu produsen molis, Uwinfly LN Pro memangkas harga produksinya nyaris 50% .

Harga motor listrik Uwinfly LN Pro mendapatkan subsidi penjualan dari semula Rp 16,2 juta menjadi Rp 8,9 juta.

“Promi ini hanya berlaku selama IIMS 2023,” kata salah satu sales marketing   di arena IIMS 2023 hari ini, Jumat (17/2/2023).

Tak hanya itu, selama pameran produksi molis yang dihasilkan terbatas. Jadi strategi ini untuk memancing konsumen molis agar tak ketinggalan untuk mendapatkan motor listrik yang dibutuhkan.

Ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, di antaranha merah, silver, ungu, dan putih,  Uwinfly LN Pro dibekali dinamo bertenaga 800 watt. 

Motor penggerak pada LN Pro ini dipacu baterai 60V/20Ah yang mampu menempuh jarak maksimal 60 kilometer.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT