ADVERTISEMENT

Busana Muslim Corak Putih Dipadupadankan dengan Emas, Bakal Jadi Tren Fashion Idul Fitri Tahun Ini

Kamis, 16 Februari 2023 19:11 WIB

Share
Ivan Gunawan dan para modelnya. (ist)
Ivan Gunawan dan para modelnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak hanya tren warna hitam, busana muslim dengan corak putih dipadupadankan dengan perhiasan emas bakal meramaikan fashion Idul Fitri tahun ini.

Koleksi ini diperlihatkan sebagai bentuk dedikasi YT Gold terhadap perkembangan tren perhiasan emas di Tanah Air yang diwujudkan dalam bentuk koleksi perhiasan yang berlandaskan filosofi 'one and only', yang berarti bahwa koleksi tersebut memiliki keistimewaan yang menjadikannya unik dan hanya satu- satunya di dunia.

Pengembangan desain dan konsep perhiasan, penggunaan teknologi yang diadaptasikan dari sejumlah negara maju, pelatihan sumber daya manusia oleh tenaga ahli yang berpengalaman, serta penerapan sistem produksi dan pengendalian kualitas yang ketat membuat aneka perhiasan emas berbentuk rantai dalam desain-desain inovatif yang cocok digunakan untuk berbagai gaya dan acara fashion show.

Koleksi Techno Hollow juga mendapat kepercayaan untuk dikolaborasikan dengan karya-karya para fashion designer kenamaan Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia dan ditampilkan pada acara bergengsi Garis Poetih yang digagas oleh Ivan Gunawan.

"Techno Hollow itu kayak misalnya, kalung aku, kalau dari jauh kelihatan seperti 100 gram, padahal aslinya 30 gram," kata Ivan Gunawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Ivan Gunawan menjelaskan koleksi ini menawarkan aneka perhiasan emas berbentuk rantai dengan desain yang inovatif.

"Perhiasan ini cocok untuk tren bagi orang-orang pecinta emas bervolume besar, namun tetap nyaman dikenakan," tandas Ivan Gunawan. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT