ADVERTISEMENT

Wanita Tewas Luka Tembak di Jakut Ternyata Pengusaha, Pistol di TKP Miliknya

Jumat, 10 Februari 2023 08:21 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita berinisial S (51 tahun) yang tewas di Perumahan Pantai Indah Kapus Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023) petang ternyata seorang pengusaha. Dari informasi yang dihimpun penyidik, pistol yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah miliknya.

Pistol yang dimiliki dibutuhkan untuk melindungi diri, lantaran profesinya sebagai pengusaha dan petinggi di salah satu perusahaan swasta di bidang logistik.

Sejauh ini polisi belum bisa memastikan apakah tertembaknya wanita pengusaha di Jakut tersebut karena bunuh diri. Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby mengatakan, aparat sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Sudah, periksa (saksi)," katanya, Kamis (9/2/2023) disitat situs resmi Polda Metro Jaya.

Dia juga bilang, penyidik menemukan beberapa rekaman video di waktu sebelum peristiwa itu terjadi, di mana tak ada orang lain yang masuk ke TKP. Namun pendalaman masih terus dilakukan hingga kini.

Ada pistol di samping korban

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, saat ditemukan, jenazah wanita pengusaha itu ada di dalam kamar yang terkunci.

Lalu ditemukan luka tembak di dada kiri. Warga juga mengaku mendengar suara letusan senjata tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan, karena memang ditemukan satu unit senjata di samping korban. Maka itu kami harus lakukan olah TKP, uji forensik, agar bisa menentukan apa peristiwa yang sebenarnya terjadi," kata dia.

Hingga kini sudah ada 10 orang saksi yang diperiksa, mulai dari warga yang mendengar tembakan, asisten rumah tangga, sampai tetangga, dan keluarga korban untuk mengetahui keberadaan korban sebelum meninggal.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT