Wanita Korban Pemerkosaan Ditemukan Terlantar di Pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang 

Jumat, 10 Februari 2023 11:53 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID –  Seorang wanita berinisial FP ditemukan terlantar di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Kamis, (9/2). Wanita itu diduga merupakan korban penganiayaan dan pemerkosaan.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Tangerang, Kompol Suwito membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan pengakuan korban, dia menumpangi bus bersama pria kenalannya. 

Lebih kanjut, setibanya di KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, korban pun diajak terduga pelaku turun. Kemudian korban ditarik ke semak-semak Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan langsung diperkosa serta dianiaya oleh terduga pelaku. 

Korban yang tak berdaya tersebut kemudian ditinggalkan oleh pelaku di lokasi kejadian. 

"Pengakuan awal ke petugas abis diturunkan dari bus, abis itu mengaku diperkosa orang,” kata Suwito an ditangani unit PPA," kata Suwito, Jumat (10/2).

Saat ini kasus yang menimpa wanita muda itu telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan.

“Sudah ditangani unit PPA serse Tangerang Selatan,” pungkasnya.(Veronica Prasetio)

 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar