ADVERTISEMENT

Harga Vario 150 Bekas Jawa Tengah, Banyak yang Miring-miring

Jumat, 10 Februari 2023 22:34 WIB

Share
Anggota komunitas pecinta Vario tengah menjajal 'pesona
Anggota komunitas pecinta Vario tengah menjajal 'pesona" New Honda Vario 125. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebagian dari kalian pasti sedang mencari motor bekas bukan, salah satunya adalah Honda Vario 150 yang punya banyak peminat. Nah, di artikel ini kita akan rincikan harga vario 150 bekas Jawa Tengah, khusus bagi Anda yang tinggal di area sana.

Rincian harga ini setidaknya bisa dijadikan referensi walau semuanya tergantung pada tahun pembuatan dan juga kondisi masing-masing sepeda motor.

Anda tinggal membandingkan berapa harga Vario 150 bekas 2018, harga vario 150 bekas 2022, dan tahun-tahun lainnya. Intinya semua tergantung minat dan kocek yang Anda miliki.

Harga Vario 150 Bekas Jawa Tengah

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber jual beli motor bekas di Jawa Tengah, banderol untuk Vario 150 bekas keluaran 2018 rata-rata para penjual di sana melegonya dengan harga Rp 17 jutaan hingga Rp 18 jutaan.

Cukup miring bukan? Karena bisa menghemat lebih dari Rp 6 jutaan dari harga barunya.

Semua lagi-lagi tergantung kondisi hingga pajak kendaraan. Semakin komplet dan resik barangnya, maka makin tinggi harganya. Untuk Honda Vario 150 bekas tahun 2019 rata-rata di Jateng dijual mulai kisaran harga Rp 18 jutaan.

Sementara untuk pasaran tahun 2020, kebanyakan penjual melego dengan harga Rp 18 jutaan hingga Rp 20 jutaan.

Bagi yang memiliki anggaran lebih sedikit, bisa melirik keluaran tahun 2015. Sebab para penjual kebanyakan melepasnya dengan harga Rp 15 jutaan sampai Rp 16 jutaan.

Itulah harga Vario 150 bekas Jawa Tengah. Semoga kalian segera dapat menemukan motor idaman sesuai kantong. Anda juga bisa mengeceknya di situs jual beli sepeda motor dengan mencari berdasarkan tahun sebagai patokan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT