ADVERTISEMENT

Zootopia 2 Siap Produksi, Disney Umumkan Bocoran Penting

Kamis, 9 Februari 2023 12:40 WIB

Share
Disney konfirmasi akan produksi Zootopia 2 tak lama lagi. Foto: Collider
Disney konfirmasi akan produksi Zootopia 2 tak lama lagi. Foto: Collider

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Zootopia 2 bersama dengan sederet produk Disney lainnya seperti Toy Story dan Frozen tak lama lagi akan segera debut.

Kepastian itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Disney Bob Iger. Ya, setelah penantian panjang sejak 2016, sekuel dari film tersebut akan bersiap tayang. Untuk diketahui, Zootopia berhasil meraup USD1 miliar dan berhasil bertengger di box office global.

Banyak pihak kemudian memprediksi jika sekuel Zootopia 2 akan kembali mendulang kesuksesan.

Zootopia bukan satu-satunya film animasi terkenal yang mendapatkan perhatian besar dari publik. Iger bilang, bahwa sekuel dari Frozen dan Toy Story juga tengah digarap oleh Disney. 

“Hari ini saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami memiliki sekuel yang sedang dikerjakan dari studio animasi kami hingga beberapa waralaba terpopuler kami, Toy story, Frozen, dan Zootopia. Kami akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang produksi ini segera. Tapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami bersandar pada merek dan waralaba kami yang tak tertandingi,” kata Iger seperti disitat Collider, Kamis (9/2/2023).

Di luar ceritanya yang menawan, Zootopia 2016 secara khusus banyak dipuji karena pemerannya. Film animasi ini memiliki bakat vokal Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Jenny Slate, J. K. Simmons, Octavia Spencer, Alan Tudyk, Idris Elba, dan Shakira. Bonnie Hunt, Nate Torrence, Don Lake, dan Tommy Chong juga melengkapi para pemain berbakat lainnya. 

Publik tentu masih harus sabar menunggu, kira-kira siapa pemeran utama yang akan kembali untuk sekuel Zootopia 2.

Zootopia disutradarai oleh Jared Bush, dia dipuji banyak pihak karena kecemerlangan dan pendekatannya yang bijak terhadap pokok bahasan. 

Dari sejumlah ulasan termasuk laporan Collider, terlontar pujian jika Zootopia hadir sebagai film yang menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga film yang sangat relevan dengan keadaan saat ini.

"Kaya dalam dan bertekstur dengan cara yang jarang Anda harapkan dari sebuah film keluarga."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT