Seo In Guk Bakal Bintang Drama Death's Game Bersama Park So Dam

Kamis, 9 Februari 2023 23:53 WIB

Share
Seo In Guk dan Park So Dam akan beradu peran di drama Death's Game. (Instagram/@seo_cccc)
Seo In Guk dan Park So Dam akan beradu peran di drama Death's Game. (Instagram/@seo_cccc)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk dikabarkan akan membintangi drama terbaru bersama Park So Dam. 

Dilansir Soompi, Seo In Guk dan Park So Dam bakal membintangi drama Death's Game yang bergenre drama fantasi. 

Di drama tersebut, Seo In Guk akan berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali.

Sementara Park So Dam akan berperan sebagai Kematian, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi Jae 12 kali hidup dan mati tepat sebelum dia akan jatuh ke neraka. 

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Ha Byung Hoon. Selain menjadi sutradara, Ha Byung Hoon juga bertugas menulis naskah Drama Death's Game.

Death's Game mengisahkan tentang seorang pria bernama Choi Yi Jae yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup usai menghadapi kematian.

Dalam drama ini, Park So Dam diperkirakan akan memberikan kesan yang baik dengan peran perdananya sebagai kematian.

Sebelumnya, pada Januari kabar Seo In Guk dan Park So Dam yang akan beradu peran telah terungkap. Namun, kedua agensi tersebut mengatakan bahwa sedang berada dalam pembicaraan.

Kabarnya drama Death's Game ini tayang pada paruh kedua tahun 2023.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar