Publik Korea Digegerkan oleh Aktor Yoo Ah In yang Diperiksa Polisi atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Kamis, 9 Februari 2023 15:49 WIB

Share
Aktor Yoo Ah In. (ist)
Aktor Yoo Ah In. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masyarakat Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar seorang aktor ternama yang tengah menjalani penyelidikan polisi atas penggunaan propofol secara ilegal.

Nama aktor Yoo Ah In pun disebut-sebut dalam kasus ini.

Diberitakan pertama kali oleh News9 TV Chosun, seorang aktor ternama diinvestigasi oleh kepolisian karena penggunaan berkala propofol secara ilegal.

Pihak Kepolisian Metropolitan Seoul telah memanggil dan melakukan pemeriksaan pada sang aktor, yang disebut adalah Yoo Ah In, pada 6 Februari 2023 karena melanggar Undang-undang Pengendalian Narkotika.

Hal ini membuat sang aktor dilarang meninggalkan Korea Selatan sementara pihak kepolisian menjalani pemeriksaan dengan mengambil sampel rambut.

Hal ini dilakukan untuk memastikan penggunaan propofol.

Tak lama setelah kabar ini menjadi sorotan, United Artist Agency (UAA) sebagai manajemen Yoo Ah In, angkat bicara.

Mereka membenarkan sang aktor telah menjalani pemeriksaan karena penggunaan propofol secara ilegal.

"Belum lama ini, Yoo Ah In menjalani pemeriksaan polisi terkait penggunaan propofol. Ia secara aktif bekerja sama menjalani penyelidikan terkait hal ini," ungkap United Artist Agency melalui pernyataan yang dirilis.

"Kami, sebagai agensi, berencana secara proaktif menangani aspek-aspek yang dipermasalahkan. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," sambungnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar