ADVERTISEMENT

Sinopsis Film Survivor, Kisah Tentang Aksi Teror Bom

Rabu, 8 Februari 2023 23:49 WIB

Share
Sinopsis film Survivor. (Foto/dok. IMDb)
Sinopsis film Survivor. (Foto/dok. IMDb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Survivor merupakan film yang diproduksi tahun 2015. Meski telah lama tayang, tetapi film Survivor digemari bagi sebagian penikmat film. 

Pada Selasa (7/2/2023) malam, film Survivor tayang di Bioskop Trans TV. Namun, bagi yang ketinggalan untuk menonton film Survivor tak perlu takut. Hal ini dikarenakan film ini dapat diakses dan ditonton melalui Netflix. 

Film Survivor yang dibintangi Pierce Brosnan, Angela Bassett, dan Milla Jovovich ini mengisahkan tentang seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di London bernama Kate Abbott. 

Kate Abbott bekerja di pemerintah usai tragedi 9/11 merenggut nyawa teman-temannya. Saat Kate Abbott tengah mencoba untuk mengembangkan sistem visa baru yang lebih canggih dan menghadiri pesta Bill Talbot, tiba-tiba sebuah bom meledak. 

Bom tersebut yang mengakibatkan pesta itu merenggut hampir seluruh orang, kecuali Kate Abbott dan Bill Talbot. 

Terjadinya peledakan itu membuat pemerintah Amerika menyelidiki kasusnya dan tak lama ditemukanlah sebuah petunjuk. Di mana menunjukkan adanya jejak kromium pada bom. 

Pemerintah Amerika pun kemudian mencurigai aksi teror bom dilakukan oleh Watchmaker, seorang pembunuh yang tidak diketahui identitasnya.

Pencarian pun terus dilakukan hingga Kate Abbot menemukan bukti lain yang menunjukkan serangan bom berkaitan dengan Bill Talbot. 

Saat sedang melanjutkan penyelidikan, Kate Abbott tiba-tiba diserang oleh Bill Albot. Aksi perkelahian itu menyebabkan tewasnya Bill Albot karena membunuh dirinya sendiri secara tidak sengaja. 

Kemudian, Kate Abbott pun menjadi tersangka karena tertangkap oleh saksi-saki dan rekaman CCTV.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT