ADVERTISEMENT

X-pander dan Pick Up 'Adu Kebo' di Jalan Malingping Lebak, Dua Pengendara Luka-luka

Selasa, 7 Februari 2023 17:53 WIB

Share
Dampak kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Lebak, mobil X-pander dan Pick Up bonyok. (Foto: Ist).
Dampak kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Lebak, mobil X-pander dan Pick Up bonyok. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID –   Kendaraan roda empat jenis Mitsubishi X-pander dengan nomor Polisi A 1145 QA dan Suzuki Pick Up nopol A 8148 PG terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Malingping-Saketi tepatnya di Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Lebak.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudinya mengalami luka-luka dan kendaraannya rusak berat, lantaran kedua mobil itu adu kebo dari arah berlawanan.

Kapolsek Malingping,.AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, kronologi kejadian berawal dari kedua mobil yang datang dari arah berlawanan, yakni E-xpander dari arah Saketi menuju Malingping dan Suzuki ST 150 Pick Up Malingping hendak ke Saketi.

"Karena keadaan jalan tikungan, mobil X-pander terlalu ketengah dan tiba mobil Pick Up, karena jarak terlalu dekat sehingga insiden kecelakaan tidak bisa dihindari," ungkapnya, Selasa (7/2/2023).

Dikatakannya, dalam insiden kecelakaan lalulintas tersebut sempat membuat arus lalulintas disekitar jalan macet. Namun anggota langsung turun ke jalan mengatur arus lalulintas, sehingga kemacetan cepat terurai.

"Memang sedikit terjadi kemacetan, tapi tidak terlalu lama langsung normal lagi. Karena petugas langsung melakukan evakuasi kedua kendaraan yang terlibat lakalantas itu," katanya.

Dalam peristiwa tersebut lanjut Kapolsek, dua pengendara yang terlibat kecelakaan dalam keadaan selamat dan terhindar dari maut. Hanya saja mengalami luka-luka.

"Pengemudi X-pander bernama Yulinadi warga Kecamatan Wanasalam, dan pengemudi mobil Pick Up Ardiansyah warga asal Kecamatan Malingping," ujarnya.

Pada saat insiden itu terjadi, kedua kendaraan tidak sedang membawa muatan atau angkutan baik barang maupun orang. "Tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraannya pada rusak," ucapnya.

Kapolsek menghimbau, kepada pegendara roda empat dan dua, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri maupun orang lain saat berkendaraan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT