Polres Depok Tangkap Tiga Pelajar SMA yang Terlibat Tawuran dengan Menggunakan Senjata Tajam

Minggu, 5 Februari 2023 16:08 WIB

Share
Anggota Tim Presisi Polres Depok amankan pelaku tawuran dengan senjata tajam diduga akan tawuran dibawa ke Polsek Pancoran Mas. (ist)
Anggota Tim Presisi Polres Depok amankan pelaku tawuran dengan senjata tajam diduga akan tawuran dibawa ke Polsek Pancoran Mas. (ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok ringkus tiga orang pelajar mau tawuran di Jalan Kartini (turunan Perumahan GDC), Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023) subuh.

Perwira Pengendali (Padal) Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok AKP Winam Agus mengatakan pada saat sedang melakukan patroli kewilayahan mendapat laporan warga ada anak-anak pelajar ngumpul  berkerumun sekitar pukul 04.00 WIB.

"Anggota tim 1 segera merapat ke lokasi pada saat akan turun ke gerbang Perum GDC di Jalan Kartini langsung diamankan," ujar AKP Winam didampingi anggota Presisi Brigadir Lungit kepada Poskota.

Sebagai pendiri tim Jaguar Polres Metro Depok, AKP Winam menyebutkan anggota mengamankan tiga orang pelajar masih berstatus SMA.

"Barang bukti ada yang kita amankan sebanyak 2 buah bilah senjata tajam pedang dan mandau," tambahnya.

Wakapolsek Beji, AKP Winam mengatakan dari hasil keterangan salah satu pelaku mengaku berencana akan menyerang melawan genk Gandaria 1.

"Para pelaku dan dua bilah senjata tajam sudah kita serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindak lanjuti," tutupnya. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar