Pesan Singkat Brigadir J ke Putri Soal Senjata Tak Pernah Dibahas, Irma Hutabarat: PC Tahu Soal Senjata

Sabtu, 4 Februari 2023 20:41 WIB

Share

Irma sendiri merasa ‘surat di balik jeruji’ yang disampaikan PC hanya sekadar rangkaian cerita dengan mengaburkan fakta yang ada. Apalagi saat ditanya oleh Majelis Hakim atau Jaksa Penuntut Umum (JPU), ia kerap menjawab ‘tidak tahu’.

“Jadi puisi dari balik jeruji ini benar-benar puisi yang dibuat yang putus dengan fakta bahwa keterlibatan sejak awal itu ditiadakan, ‘saya tidak tahu menahu, saya hanya seorang korban’, playing victim,” pungkasnya.

Ia kemudian menyampaikan soal perintah permindahan uang dari rekening Brigadir J senilai Rp100 juta yang tidak pernah dibahas sama sekali oleh Putri dalam pleidoi atau nota pembelaannya.

Irma menjelaskan, “Belum lagi masalah memerintahkan untuk memindahkan uang dari rekening Josua, membuka rekening di BNI 46 atas nama ajudan yang juga merupakan money laundring, atau tindak pidana pencucian uang, apakah ada dibahas dalam pleidoinya? Tentu saja tidak.”(*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar