ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Mesum di Hotel Asma Kumat, Pak Kepala SD pun Wasalam

Sabtu, 4 Februari 2023 05:58 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TAHU punya penyakit asma, mestinya Kepsek  Atmaji, 50, selalu bawa tabung oksigen, termasuk ketika mesum bersama Bu Guru Ida, 36, anak buahnya. Akibatnya ketika nafsunya sedang nanjak dan sesek napas, tak bisa ketolong.

Kepsek Atmaji wasalam, dan Bu Ida malu kuadrat. Selain ketahuan mesum, juga terancam dipecat.

Bagi praktisi perselingkuhan tingkat pemula, bawa bini orang masuk ke hotel adalah beban mental tersendiri. Tapi karena dorongan syahwat lebih kuat ketimbang martabat, meski dosa ditempuh juga.

Padahal ketika terjadi pergulatan batin sewaktu bergulat dengan bini orang, bisa saja penyakit bawaan muncul mendadak, dan ini bisa mengancam jiwa sang praktisi.

 

Atmaji yang menjadi Kepala SD di daerah Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung (Jatim) agaknya punya penyakit asma, tapi jarang kambuh. Sementara asmanya jarang muncul, api asmaranya pada anak buahnya sendiri, Ny. Ida, justru menyala-nyala.

Apa lagi Bu Ida juga memberi lampu hijau, sehingga Atmaji bermaksud membentuk “koalisi rebahan” di hotel demi coblosan hari itu, bukan untuk 2024.

Rupanya baru kali ini Pak Kepsek jadi praktisi perselingkuhan. Maka ketika masuk hotel di daerah Trenggalek, ada pergulatan batin dalam dirinya. Nah, saat bergulat di ranjang bersama Bu Ida anak buahnya di sekolah, mendadak sesek napas.

Kemungkinan asmanya anfal. Belum juga tendangan duabelas pas dilepaskan, sudah disemprit malaikat Izroil alias dicabut nyawanya.

Polisi Polsek Besuki pun turun tangan. Kata Ida, Pak Kepsek sama sekali tak minum obat kuat sebelum “koalisi rebahan”. Meski Kepsek Atmaji sudah dimakamkan, urusan Bu Guru belum selesai.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT