Obrolan Warteg: Anies Sudah Diprediksi

Jumat, 3 Februari 2023 06:16 WIB

Share

Dia bukanlah paranormal, bukan dukun politik, bukan pula politisi ataupun tokoh politik, tetapi sudah menerawang tentang sosok capres 2024 sejak empat tahun lalu.

Dialah Saut Situmorang, mantan anggota KPK, yang meyakini Anies Baswedan akan menjadi capres dan terpilih oleh rakyat.

“Keyakinan itu tentu memiliki alasan, apalagi mantan anggota KPK,” kata Heri mengawali obrolan warteg usai maksi bersama sohibnya mas Bro dan Yudi.

”Dari yang diberitakan karena telah lama mengamati tokoh – tokoh yang memiliki integritas. Yang sudah teruji. Begitu katanya,” ujar Yudi.

“Bagaimana kalau hasil penerawangannya tidak tepat?” tanya Heri.

 

“Penerawangan sebagai capres tidaklah salah, karena faktanya Anies memang sudah dicapreskan oleh Partai Nasdem. Tetapi soal terpilih, itu masih prediksi,” urai mas Bro.

“Kalau soal prediksi bisa tepat, bisa juga jauh melenceng. Namanya juga prediksi, seperti kita memprediksi hasil pertandingan piala dunia,” urai Yudi.

“Dalam memprediksi, para ahli tentu berdasarkan kalkulasi, seperti melihat kemampuan tim, kualitas permainan dan prestasi yang sudah teruji,” kata Heri.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar