ADVERTISEMENT

Menanti Hasil Belanja Besar Chelsea Jelang Lawan Fulham, Graham Potter: Ambisi Kami Adalah untuk Menang

Jumat, 3 Februari 2023 19:02 WIB

Share
Pelatih Chelsea, Graham Potter (Foto: twitter/FabrizioRomano)
Pelatih Chelsea, Graham Potter (Foto: twitter/FabrizioRomano)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

“Anda melihat usia para pemain, di mana mereka berada dalam karier mereka, kombinasi investasi dalam biaya transfer dan gaji masuk akal bagi kami dan di mana kami berada. Kami memiliki sekelompok pemain yang lapar yang siap membantu tim sekarang dan juga tumbuh dan berkembang seiring perkembangan klub,” jelas Potter.

"Para pemain yang telah kami tandatangani, usia mereka, kami telah mengubah arah tim ke tempat yang harus mereka tuju, sekarang tentang membuatnya berfungsi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, dengan perekrutan timnya dan apakah Chelsea bisa menyentuh peringkat empat besar Liga Primer Inggris, Potter menyebut bahwa itu akan memakan waktu. Pelatih usia 47 tahun itu juga enggan berspekulasi soal masa depannya jika The Blues tidak lolos ke Liga Chamapions.

Akan tetapi, sang pelatih mengharapkan peningkatan signifikan di paruh kedua musim ini. Potter menyebut bahwa ambisinya adalah membawa Chelsea untuk menang.

 

"Ambisi kami adalah melakukan sebaik yang kami bisa sampai akhir musim," kata Potter. 

"Ambisi kami tidak pernah finis keempat atau ketiga atau kedua, ambisi kami adalah untuk menang. Kami mencoba melakukan itu dengan rekrutan yang telah kami buat, kami telah menunjukkan niat kami. Pada saat yang sama, kami memahami proses dan posisinya, dan kita harus terus bekerja,” tambahnya.

Selain rekrutan pemain baru seperti Mikhailo Mudryk, Enzo Fernandez, Benoit Badiashile, dan pemain lainnya, Potter juga memiliki opsi pemain yang kembali dari cedera.

Chelsea memiliki Reece James, Ben Chillwell, dan Raheem Sterling untuk dimasukkan ke dalam susunan pemain pada saat melawan Fulham nanti. Adapun pada 13 Januari, Fulham sukses mengalahkan The Blues 2-1 ketika Joao Felix yang melakukan debut mendapat kartu merah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT