173 Pejabat Pemda Tangerang Dilantik, Begini Pesan Kepala BKPSDM

Jumat, 3 Februari 2023 14:33 WIB

Share
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan. (Veronica)
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan. (Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 173 pejabat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam jabatan fungsional melalui penyesuaian pasca penyetaraan jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Hal tersebut tercantum dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No. 800/2237/OTDA Tanggal 28 Maret 2022 mengenai tindak lanjut proses penyederhanaan birokrasi dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan terdapat 173 pejabat yang baru saja dilantik.

"Hari ini ada 173 pejabat yang baru saja dilantik, dengan rincian 150 pejabat pengawas yang dilakukan pmberhentian dan pengangkatan ke dalam jabatan fungsional dan juga ada 23 PNS yang dilantik dalam jabatan fungsional melaluo penyesuaian jabatan pasca penyetaraan jabatan," ungkapnya.

Hendar berpesan kepada para pegawai yang baru dilantik agar dapat cepat beradaptasi dengan dengan lingkungan kerja masing-masing.

"Karena sekarang sudah beralih menjadi fungsional, tentu ada pebedaan dalam menjalankan tugas. Kita harap secepatnya dapat beradaptasi dengan perbedaan tersebut," tuturnya.(Veronica Prasetio)

 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar