ADVERTISEMENT

Manchester United Selangkah Lagi Menang Piala EFL, Erik ten Hag Mau Standar Lebih Tinggi

Kamis, 2 Februari 2023 19:48 WIB

Share
Pemain Manchester United, Casemiro dan Antony (Foto: Twitter/antony00)
Pemain Manchester United, Casemiro dan Antony (Foto: Twitter/antony00)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ten Hag lantas memasukkan Martial dan Marcus Rasford usai pertandingan berlangsung satu jam. Ia juga memasukkan Sancho yang kembali sejak 22 Oktober.

 

Usai pergantian, Martial mencetak gol pertama untuk Manchester United di menit ke-73. Beberapa menit kemudian Rashford mengunci umpan silang Bruno Fernandes untuk mengarahkan bola ke Fred yang mengeksekusi gol kedua di menit ke-76.

Sang pelatih lantas berkomentar soal penampilan Man United yang dinilai kurang memuaskan di babak pertama.

"Sejujurnya, babak pertama tidak bagus. Itu profesional dengan cara kami bermain, tetapi temponya terlalu lambat, kami tidak menciptakan peluang dan kami membiarkan mereka menciptakan peluang. Itu seharusnya tidak terjadi,” kata Erik ten Hag, dikutip dari Sky Sports pada Kamis (2/2/2023).

"Saya pikir mereka bermain bagus, bertahan dengan kompak dan kami tidak menemukan celah. Babak kedua sedikit lebih baik dengan tempo yang lebih banyak dan saya pikir kami mencetak beberapa gol bagus,” lanjutnya.

Kendati timnya selangkah lagi memenangkan Piala EFL, Ten Hag menyebut timnya perlu menetapkan standar yang tinggi.

 

"Kami hanya ingin berkembang setiap hari. Saya pikir kami memiliki skuat yang bagus dan kami harus menuntut standar yang tinggi. Jika kami tidak mencapai standar itu, kami tidak senang. Di babak pertama saya tidak senang. Kami adalah United dan ketika Anda adalah pemain United, Anda harus memenuhi standar tersebut,” jelasnya.

"Tentu saja kami menantikan untuk menghadapi Newcastle di Wembley. Ini akan menjadi final yang hebat. Tapi itu jauh dari kami sekarang. Kami memiliki Liga Premier terlebih dahulu, dan Crystal Palace pada hari Sabtu,” pungkas Ten Hag. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT