Pegawai Sudin KPKP Jaksel Dibegal di Ragunan, Korban Disabet Senjata Tajam

Selasa, 31 Januari 2023 12:50 WIB

Share
Foto: Pegawai Sudin KPKP Jaksel menjadi korban begal saat hendak menuju rumah di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel. (Ist)
Foto: Pegawai Sudin KPKP Jaksel menjadi korban begal saat hendak menuju rumah di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Selatan dibegal orang tak dikenal di dekat Pintu Barat Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Jalan Paso, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban mengalami luka sobek pada bagian jidat usai disabet senjata tajam (sajam). Peristiwa pembegalan itu terjadi pada Senin (30/1/2023) kemarin.

Kepala Sudin KPKP Jakarta Selatan Hasudungan A Sidabalok mengatakan, awalnya korban bernama Sigit hendak pulang bekerja menggunakan kendaraan roda dua. Saat hendak menuju rumah di kawasan Depok, di dekat pintu Barat Ragunan, tepatnya di Jalan Paso, korban dipepet orang tak dikenal.

"Beliau dipepet motor dan tiba-tiba ditebas pakai sajam (senjata tajam) mengenai jidat," ujarnya kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Setelah itu, pelaku begal langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sementara korban yang mengalami luka pada bagian jidat langsung pergi ke RSUD Jagakarsa untuk mendapat perawatan.

Poskota TV

Hasudungan memastikan saat ini korban dalam kondisi stabil. "Karena perlu dijahit dan diperiksa lebih lntensif segera dirujuk ke RSUD Pasar Minggu. Kondisi baik dam stabil," paparnya.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka membenarkan peristiwa diduga begal yang dialami pegawai Sudin KPKP Jaksel itu. Saat ini kasus itu dalam penyelidikan. "Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Rusit saat dihubungi wartawan.

Rusit memastikan dalam kasus tersebut, barang bawaan korban tidak ada yang diambil atau dirampas pelaku begal itu. (Pandi)

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar