ADVERTISEMENT

Langsing dan Cantik Ala Wulan Guritno: Disiplin Soal Asupan Makanan

Selasa, 31 Januari 2023 23:19 WIB

Share
Wulan Guritno. (ist)
Wulan Guritno. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang film 'Otomatis Romantis', Wulan Guritno mengatakan dirinya memiliki tubuh yang langsing lantaran fokus dengan pola hidup sehat yang telah dijalaninya selama ini.

Wulan Guritno menjaga asupan makanya secara teratur lantaran mengingat usianya yang sudah tak lagi muda.

"Kalau yang sangat disiplin soal asupan makanan sejak sebelum pandemi Covid-19, berarti sudah lama juga ya. Ini sudah tahun ketiga, jadi yang benar-benar disiplin sudah 4 tahun," tutur Wulan Guritno dalam jumpa pers Go Berry di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Artis berusia 41 tahun ini menjelaskan beberapa makanan yang harus dihindari, terutama yang mengandung gula agar tubuhnya selalu sehat dan ideal.

"Untuk sehari-hari aku lumayan menjaga jadi aku enggak makan fast food. Jadi makanan yang alami apa aja bisa buah, telur omelete ya," tambah Wulan.

Wulan juga menyebut salah satu kiat suksesnya untuk menunjang asupan gizi adalah dengan minum-minuman berserat.

"Kita tuh berasa pada saat metabolisme kita bagus dan pencernaan bersih kita akan berasa. Badan enteng dan saat olahraga, lebih berasa ada energi mungkin karena di dalam tubuh kita bersih, metabolisme kita jadi bagus, kita detoks, bersih, jadi ringan badan kita," paparnya.

Rutin berolaraga dan mengonsumsi asupan pendukung membantu kelancaran metabolismenya semata-mata dilakukan kekasih Sabda Ahessa itu untuk kesehatan agar berpeluang hidup lebih panjang.

"Intinya tuh aku pengen sehat, kalau sehat semuanya badan kita akan jadi ideal. Jadi ya aku cuma pengen sehat, aku mau lebih tetap sehat untuk cucu aku dan bisa main sama mereka dan itu nggak bisa datang dari langit, makanya harus dijaga," pungkasnya. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT