ADVERTISEMENT

Nabung Berjangka di bank bjb, Bisa Langsung Bawa Pulang Sepeda Motor

Senin, 30 Januari 2023 13:21 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Diketahui, bjb Tandamata Berjangka adalah salah satu layanan bank bjb untuk memudahkan masyarakat menabung. Setoran tabungan dilakukan secara autodebet sehingga memudahkan proses penarikan uang setiap bulannya. Uang tersebut akan ditarik secara otomatis dari rekening yang Anda rekomendasikan. 

Layanan bjb Tandamata Berjangka nom program berlaku untuk minimal setoran awal Rp 100.000 dengan kelipatan Rp50.000 per rekening. Setoran awal akan dianggap sebagai setoran bulanan pertama. Minimal setoran bulanan Rp 100.000 dengan maksimal setoran bulanan Rp 5.000.000 dengan kelipatan Rp. 50.000 per rekening.

Nasabah tidak diperbolehkan melakukan Top-Up atau Top-Down terhadap setoran bulanan, namun Nasabah dapat melakukan setoran ke rekening bjb Tandamata Berjangka diluar setoran bulanan melalui mekanisme transfer melalui Delivery Channel atau LPE dan/atau LPD lainnya milik Bank atau bank lain atau secara tunai melalui counter teller. Atas setoran dimaksud di atas, tidak mengurangi kewajiban setoran bulanan di masa yang akan datang dan tidak pula menambah manfaat perlindungan asuransi.

Dalam hal Nasabah menunggak setoran bulanan, maka setoran bulanan yang akan ditagihkan bulan selanjutnya adalah akumulasi setoran bulanan bulan berjalan ditambah tunggakan setoran bulanan bulan sebelumnya.

Jika terjadi gagal debet, maka dikenakan biaya administrasi gagal debet sebesar Rp 2.500 yang akan didebet secara otomatis oleh sistem dari rekening bjb Tandamata Berjangka. Bebas biaya administrasi perbulan.

Saldo bjb Tandamata Berjangka tidak dapat ditarik tunai/dipindabukukan/ditransfer, kecuali Nasabah berniat melakukan penutupan rekening. Setoran awal maupun setoran bulanan hanya dapat dilakukan melalui Auto Debet dari rekening sumber dana ke rekening bjb Tandamata Berjangka.

Nasabah dapat memilih tanggal Auto Debet setoran bulanan yaitu antara tanggal 1 s/d 25 setiap bulannya dan tidak dapat merubah tanggal Auto Debet. Jangka waktu keikutsertaan minimal 1 (satu) tahun dan maksimal 10 (sepuluh) tahun dengan kelipatan 12 (dua belas) bulan. (toga)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT