ADVERTISEMENT

Jadi Incaran Banyak Parpol, PSI Langsung Rayu Kaesang Buat Masuk Politik: Kami Butuh Darah Segar

Senin, 30 Januari 2023 15:40 WIB

Share
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep (Foto: BPMI Setpres).
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep (Foto: BPMI Setpres).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wacana Kaesang Pangarep yang tertarik terjun ke dunia politik menjadi kabar gembira bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mereka mengaku menyambut dengan baik keinginan anak bungsu Presiden Joko Widodo itu untuk memulai karir di perpolitikan Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil, yang menyatakan pihaknya siap membuka pintu selebar-lebarnya bagi Kaesang. Menurutnya, politik memang membutuhkan darah segar, yaitu anak-anak muda yang memiliki kreativitas dan imajinasi luas.

Oleh karena itu, Cheryl mempersilakan Kaesang untuk masuk ke partai yang diketuai oleh Giring Ganesha tersebut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, PSI mengutip pernyataan Cheryl dengan judul, “PSI menyambut keinginan Kaesang Pangarep untuk terjun ke politik dan membuka pintu untuknya.”

 

 

Cheryl sendiri mengatakan, “Politik membutuhkan darah segar, anak-anak muda dengan kreativitas dan imajinasi luar. Monggo, Mas Kaesang, bergabung dengan PSI.”

“Kita berjuang bersama, mempertahankan dan meningkatkan segala klebaikan kebijakan yang telah dimulai,” lanjutnya dikutip dari unggahan akun Instagram @psi_id pada Minggu, (29/1/2023).

Sebelumnya, kakak Kaesang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan keinginan sang adik terjun ke politik. Ia juga mengatakan kalau Kaesang telah mempersiapkan niatnya itu.

Gibran bahkan mengaku bahwa ia dan Jokowi sempat kaget mendengar pernyataan Kaesang yang tertarik dengan dunia politik. Pasalnya, selama ini putra bungsu Presiden RI itu berkutat dalam dunia bisnis.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT