Harapan Liverpool Juara Piala FA Kandas Usai Dikalahkan Brighton, Robertson: Kami Mengecewakan Penggemar

Senin, 30 Januari 2023 21:44 WIB

Share
Bek sayap Liverpool, Andy Robertson (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)
Bek sayap Liverpool, Andy Robertson (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)

"Di liga, kami belum cukup baik. Kami tersingkir dari Piala Liga melawan Man City dan hari ini, lagi. Sekarang kami keluar dari kedua piala,” lanjutnya.

Robertson mengatakan bahwa Liverpool tampil kurang percaya diri di depan gawang dan pertahanan mereka sedikit terbuka. Ia juga merasa kecewa usai kebobolan dua gol, karena timnya berhasil menjaga clean sheet di dua pertandingan sebelumnya melawan Wolves dan Chelsea.

"Kami perlu mencoba dan mendapatkan kepercayaan diri kembali. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tetapi itulah satu-satunya cara kami dapat meraih hasil. Anda harus bisa mencetak gol dan Anda harus bisa menjaga clean sheet. Kami tidak mengelola itu sekarang dan kami perlu melakukannya,” jelas Robertson.

 

Bintang Liverpool itu juga turut memuji dukungan dari penggemar pada pertandingan lawan Brighton. Namun, ia juga mengakui penampilan skuat Jurgen Klopp semalam mengecewakan mereka.

"Kami terus mengatakan itu dan itu tidak membantu para penggemar. Saya merasa kasihan pada mereka, cara kami menampilkan pertunjukan untuk mereka barusan. Di belakang gawang penuh sesak hari ini. Mereka luar biasa,” katanya.

"Kami mengecewakan mereka lagi dan kami jelas kecewa tersingkir dari Piala (FA)," pungkas Robertson.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar