Harapan Liverpool Juara Piala FA Kandas Usai Dikalahkan Brighton, Robertson: Kami Mengecewakan Penggemar

Senin, 30 Januari 2023 21:44 WIB

Share
Bek sayap Liverpool, Andy Robertson (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)
Bek sayap Liverpool, Andy Robertson (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)

Sudah 21 poin di belakang pemimpin Arsenal di Liga Premier, dan keluar dari Piala Carabao, kekalahan terakhir membuat Liga Champions sebagai satu-satunya rute tersisa Liverpool menuju trofi. 

Meski demikian, Liverpool akan memasuki pertandingan babak 16 besar yang menakutkan melawan Real Madrid, tim yang dua kali mengalahkan mereka di final Liga Champions selama di bawah Jurgen Klopp.

Sementara Andrew Robertson, yang menjadi kapten Liverpool di laga tersebut, mengakui musim mereka ‘tidak cukup baik’  dalam sebuah wawancara televisi.

"Sangat mengecewakan," kata Robertson kepada ITV Sport setelah pertandingan, dikutip dari Sky Sports pada Senin (30/1/2023).

Meski demikian, bek sayap Liverpool itu menyebut timnya lebih kompetitif ketimbang saat melawan Brighton dua minggu lalu.

"Itu adalah pertandingan piala yang tepat. Dari ujung ke ujung. Kedua tim memiliki peluang. Kami jauh lebih kompetitif daripada dua minggu lalu, tetapi itu tidak memakan banyak waktu. Pada akhirnya, kami keluar dari piala dan itu sulit diterima,” kata Robertson.

“Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, para penggemar dan semua orang mengharapkan kami melangkah jauh di kompetisi ini dan kami tidak berhasil melakukannya. Saat menit terakhir dan tendangan terakhir bola, itu sangat mengecewakan,” lanjutnya.

 

Ketika ditanya soal apa yang perlu dilakukan Liverpool untuk mengubah nasib musim ini, Robertson mengatakan hal yang jelas bahwa timnya harus mulai memenangkan pertandingan.

“Mudah dikatakan tetapi lebih sulit diperbaiki. Terbukti seperti itu. Musim ini sama sekali tidak cukup baik. Pada pergantian tahun, kami menginginkan awal yang baru tetapi tidak sampai ke sana. Kami mungkin lebih buruk,” kata Robertson.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar