Tekuk Persikabo 1 - 0, Persija Pede Tempel Persib di Puncak Klasemen Liga 1

Minggu, 29 Januari 2023 20:27 WIB

Share
Pemain Persija merayakan kemenangan lawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Chandrabhaga. (IG@persija).
Pemain Persija merayakan kemenangan lawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Chandrabhaga. (IG@persija).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Perburuan pucuk klasemen BRI Liga 1 2022 - 2023 semakin ketat, bahkan Persija Jakarta kini kembali menempel Persib Bandung di peringkat pertama.

Usai memenangi laga melawan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1 - 0 di stadion Patriot Chandrabhaga, tim berjuluk Macan Kemayoran kini berada di peringkat pertama klasemen sementara.

Bahkan pemain Persija bernomor punggung 25, Riko Simanjuntak mengatakan timnya tetap berpeluang sebagai kampiun di kompetisi BRI Liga 1.

"Tentunya kita berada di jalur yang tepat karena manajemen sangat serius dari awal," ujar Riko Simanjuntak usai konperensi pers di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (29/1/2023).

"Kita lihat bagaiamana manajemen mendatangkan pelatih yang baik yang bagus buat persija dan pemain juga," sambungnya.

 

Berdasarkan klasemen BRI Liga 1 sementara, Persija mengoleksi 41 poin, sementara Persib Bandung 39 poin, dan PSM Makassar 38 poin.

"makanya kita ingin berada di puncak klasemen, kita tahu disini enggak mudah sskarang, yang berada disana bukan hanya persib bandung psm juga borneo," tutur Riko.

"Juga yang penting buat kita kedepan setiap pertandingan adalah final makannya kita harus bermain lebih fokus, lebih konsentrasi lagi jangan membuang peluang karena kita harus berada di jalur sana," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Thomas Doll mengungkapkan, kemenangan atas Persikabo 1973 merupakan modal penting untuk pertandingan selanjutnya.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar