Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acay

Minggu, 29 Januari 2023 11:39 WIB

Share
Suhu Acay.(ist)
Suhu Acay.(ist)

* Kepada Yth. Suhu Acay. Saya, Kusni kelahiran 8 Juni 1955.  Saya buka usaha kaki lima yakni Soto Ayam sejak 10   Januari  2010 hingga kini masih tetap dagang. Hanya yang jadi beban pikiran kenapa dari bulan Juli 2016 sampai sekarang dagang tidak begitu lancar. Apa yang harus saya lakukan agar dagangan saya laris dan tidak bikin setres. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Kusni. Element Pak Kusni unsur kayu, sebenarnya usaha jual soto ini sudah cocok. Saya lihat tempat usaha Pak Kusni yang tidak bagus posisinya. Saran saya  pindahkan kompor masak soto ke posisi selatan atau timur. Ini agar energi hoky Pak Kusni bisa mengalir dengan baik. Semoga sukses dan  laris manis soto Pak Kusni.

* Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Ayong, lahir 15 Agustus1972. Saya usaha mandiri dengan cara dagang bahan bangunan. Namun sampai sekarang belum cukup hasilnya buat keluarga. Hubungan suami istri juga sering ribut. Apa usaha saya sudah cocok? Mohon diterawang suhu. Makasih atas waktunya. 

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Ayong. Element Pak Ayong unsur air. Usaha Pak Ayong sekarang element logam. Tidak cocok untuk kedepan usaha bagunan sekarang. Saran saya Pak Ayong lebih cocok buka toko sembako. Atau usaha kedai kopi. Semoga Pak Ayong sukses selalu. Kionghi Fatchai.

 

* Selamat siang  Suhu. Acay. Nama saya  Tarjono lahir 17  Pebruari 1960. Saya mau jual  tanah untuk biaya kuliah anak. Mohon  petunjuknya agar tanah tersebut cepat  laku. Terima kasih atas sarannya.

JAWABAN:

  Salam kebajikan Pak Tarjono. Agar tanah Pak Tarjono cepat laku, saran saya tanamkan pohon  pinang merah di sudut utara tanah. Ini untuk menambah energi positif supaya banyak peminat yang mau membeli tanah Pak Tarjono. Semoga sukses terjual tanahnya.

Halaman
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar