Gagal Cetak Rekor Saat Manchester United Lawan Reading, Rashford Kesal dengan VAR: 3 Kali Musim Ini

Minggu, 29 Januari 2023 20:27 WIB

Share
Marcus Rashford kembali mencetak gol untuk Manchester United (Foto: Twitter/MarcusRashford)
Marcus Rashford kembali mencetak gol untuk Manchester United (Foto: Twitter/MarcusRashford)

 

Bahkan Rashford juga mengeluh bahwa ia sudah ‘dirugikan’ oleh keputusan VAR sebanyak tiga kali musim ini.

Namun, pemain internasional Inggris itu menegaskan bahwa dia sangat bangga bisa menyamai rekor mantan pemain Man United, Dennis Viollet yang kini berusia 64 tahun. 

"Sayangnya, VAR mengalahkan saya lagi hari ini. Itu 3 kali musim ini. Memecahkan rekor gol beruntun di OT akan luar biasa, tapi saya bangga bisa menyamai rekor Dennis Viollets." tulis Rashford, dikutip dari Sportskeeda pada Minggu (29/1/2023).

Marcus Rashford menyamakan rekor gol Dennis Viollet dalam sembilan pertandingan kandang berturut-turut dengan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 melawan Manchester City.

Diketahui, Penyerang serba bisa itu sedang on fire musim ini untuk skuat Erik ten Hag. Ia setelah mencetak 18 gol dan menghasilkan enam assist dalam 29 pertandingan di seluruh kompetisi.

Penyerang Manchester United itu mengalami musim terburuk dalam karirnya sebelum musim ini. Saat itu Rashford hanya mencetak lima gol dan membuat dua assist dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

 

Meski demikian, terkait peforma Rashford yang tengah menjadi sorotan, Erik Ten Hag tidak begitu banyak memuji pemainnya itu. 

Ten Hag turut memberikan beberapa komentarnya soal Rashford menjelang pertandingan putaran keempat Piala FA Manchester United dengan Reading pada hari Sabtu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar