Bawa Miras dan Sajam, 5 Remaja di Pancoran Mas Diamankan Tim 3P

Minggu, 29 Januari 2023 11:45 WIB

Share
Barang bukti senjata tajam yang diamankan Tim Presisi diserahkan ke anggota piket Polsek Pancoran Mas. (Ist)
Barang bukti senjata tajam yang diamankan Tim Presisi diserahkan ke anggota piket Polsek Pancoran Mas. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Anggota Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, berhasil mengamankan lima remaja yang sedang nongkrong tengah kedapatan membawa minuman keras dan senjata tajam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, pihaknya mendapatkan penyerahan lima  remaja  oleh Tim Patroli Printis Presisi pimpinan AKP Winam Agus diduga akan melakukan aksi tawuran.

"Ada lima  remaja bersama barang bukti minuman keras jenis ciu dan lima buah senjata tajam jenis parang, celurit diserahkan kepada anggota piket Sabtu (28/1/2023) subuh," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri kepada Poskota, Minggu (29/1/2023).

Kompol Tri menyebutkan, anggota masih melakukan pemeriksaan kepada para remaja diduga yang akan melakukan tawuran.

"Lima remaja ini diamankan di dua tkp berbeda yakni pertama tiga orang di Jalan Kali Licin tempat tongkrongan dan tkp kedua di Jalan Remaja Gang Sawah VI Mampang diamankan dua orang remaja bersama lima buah sajam yang ditaruh di kebun," tuturnya.

Bagi para pelaku yang terbukti kedapatan membawa senjata tajam, lanjut Kompol Tri, akan dilakukan upaya pengambilan langkah-langkah hukum yang berlaku.

"Jika dalam proses pemeriksaan anggota tidak terbukti, maka para remaja tersebut akan dipanggil orang tua dan guru untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama," tutupnya.

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar