Komedian Tarzan Siap Menghibur Kampanye di Pilpres 2024

Sabtu, 28 Januari 2023 23:58 WIB

Share
Tarzan. (ist)
Tarzan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musim kampanye Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang akan segera tiba, dijadwalkan akan dimulai pada Oktober 2023.

Menanggapi hal tersebut komedian Tarzan siap menjadi juru kampanye atau menghibur para penggemarnya jika didapuk mengisi acara di sebuah partai.

"Kalau saya sendiri siap aja menghibur, kalau berpolitik saya nggak ikutan, yang penting saya berkarya membikin orang senang dan tertawa, jadi kalau ditanya pilih partai mana? saya jawab netral saja," tutur Tarzan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/1/2023).

Pelawak senior ini siap memboyong personel 'Srimulat' lainnya seperti Tessy, Nunung dan lainnya jika dibutuhkan untuk meramaikan panggung politik Indonesia lewat kampanye.

"Saya siap dikolaborasikan dengan pelawak mana saja, baik yang senior maupun yang milenial, yang namanya sudah bakat jadi komedian belum ngomong pun penonton sudah tertawa duluan," ungkapnya seraya tertawa.

Untuk menjaga vitalitas yang tak lagi muda, Tarzan mengaku punya tips sendiri yakni berupa kesiapan dan disiplin dalam menjalani aksi panggungnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Yang penting itu disiplin tepat waktu, profesional, saya dari dulu begitu bekerja itu ontime, lalu biar sehat tentunya dengan berolahraga dan atur pola hidup seperti makan teratur dan selalu siap di setiap kesempatan," tandas Tarzan. (mia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar